Obat Telat Bulan Usia 6 bulan

obat telat bulan
Obat Telat Bulan Usia 6 bulan
Untuk Obat telat bulan usia 6 bulan bisa menggunakan obat aborsi paket super. Obat telat bulan paket super sangat ampuh untuk menggugurkan kandungan usia 20 minggu sampai 24 minggu atau 6 bulan.Komposisinya pun sudah disesuaikan agar akurat dan tidak menimbulkan efek samping bagi pasien. Usia kandungan 6 bulan kondisi janin sudah hampir terbentuk 70% dan sudah berbentuk bayi meskipun ukurannya sekitar 25cm.

Obat telat bulan super mempunyai cara kerja yang lebih efektif dibandingkan dengan obat aborsi seperti cyotec,misoprosol atau yang lainnya. Obat telat bulan usia 6 bulan tersebut kami jual perpaket jadi tidak bisa di beli ecer.Dalam setiap peket obat aborsi sudah kami sertakan obat pasca aborsi. Obat pasca aborsi antara lain obat antibiotik,penyubur rahim.Dengan obat pendukung tersebut maka pasien tidak perlu repot lagi karena anda tetap bisa hamil lagi dan yang pasti kesehatan pasien akan cepat kembali normal.

Kami sarankan untuk anda yang sedang mencari obat telat bulan usia kandungan 6 bulan, maka obat telat bulan ini sangat cocok buat anda. Dengan harga yang relatif murah bila dibandingkan dengan kuret/medis yang harganya sampai 4juta. Obat Telat Bulan adalah alternatif terbaru dalam menangani telat bulan.

Bila anda masih belum paham atau ada yang ingin di tanyakan. silahkan hubungi pusat layanan obat telat bulan di nomor Handphone kami.


---------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar