Harga Obat Telat Bulan

obat terlambat haid
telat berapa hari ?????
Untuk mengatasi  telat bulan ,kami menyediakan paket obat terlambat haid yang disesuaikan dengan usia kandungan.Sebagai contoh jika anda terlambat bulan 2  bulan maka pasien meminum paket obat 2. Seandainya pasien masih bingung untuk memastikan usia kandungan maka sebaiknya anda berkonsultasi dengan kami . Agar anda tidak salah membeli obat telat bulan.

Dibawah ini daftar harga obat telat bulan aman tanpa efek samping. Silahkan memilih yang sesuai dengan keterlambatan haid anda :

Paket obat  1 untuk telat bulan 0 - 4minggu atau maximal 1bulan. Rp. 450.000
keterangan :
Obat telat bulan ini untuk usia kandungan 0 sampai 4 minggu atau usia kandungan 1 bulan. Kalau usia kandungan anda lebih dari 1 bulan anda tidak bisa meminum obat ini.
Paket obat 2 untuk telat bulan  4 - 12 minggu atau 1bulan sampai 3 bulan. Rp.650.000
keterangan :
Obat telat haid ini sangat cocok buat kandungan 4 minggu sampai 12 minggu atau usia kandungan 1 bulan sampai 3bulan. Jadi kalau anda sudah terlambat bulan 1 bulan lebih 4 hari maka anda meminum paket obat 2 ini. Dalam 1 paket obat telat bulan ini sudah ada obat pelengkap lainnya.
Paket obat 3 untuk telat bulan 12 - 20 minggu atau 3bulan sampai 5 bulan. Rp. 850.000
keterangan :
Obat telat bulan ini  aman buat usia kandungan 12 minggu sampai 20 minggu atau usia janin 3 bulan sampai 5 bulan.
keterangan :
Buat usia kandungan 3 bulan sampai 5 bulan dianjurkan konsumsi obat telat bulan paket 3. Obat terlambat haid ini hanya digunakan untuk usia maximal 5 bulan. Kalau usia kandungan anda lebih dari 5 bulan maka anda tidak bisa meminum obat telat bulan paket 3 ini. Kami sudah menyertakan obat pendamping lainnya  setiap pembelian 1Paket obat.
Paket obat telat bulan super untuk obat telat bulan 24 minggu atau 6 bulan.
keterangan :
Obat telat bulan untuk usia kandungan 6 bulan. jadi tidak bisa lebih dari 6 bulan ya!!. Untuk obat telat bulan ini silahkan anda berkonsultasi dengan kami di nomor layanan kami.

Demikian sekilas tentang harga obat telat bulan yang kami sediakan dan semoga bermanfaat .


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar